9.1.09

FILM WEEKEND ! (lagi :D))

hhe ~
kayak yang uda pupud bilang di postingan bawah. kalo pupud juga nonton sweeney todd .
tapi pupud gag nangis. malah ketawa ?
kenapa? hhe ~ soalnya jhony deep konyol, tiap percakapan nyanyii :))
hhe ~
jadi berasa aneh gimana gitu.
ni fil juga berdarah" dan sadis juga, gimana gag sadis coba! manusia di buad daging pie ! ckckc ~
kejem kan ? uda gitu di bunuhnya pake pisau cukur . hemm ~

semua aspek film ada di sini. mulai dari :
- musikal : dari awal uda nyanyi" gitu si deep dan pemain laennya.
- komedi : lagunya itu lho gag 'nguatii' . masak ada lagu yang isinya tentang ngebunuh orang dan dagingnya di buad pie ! sumpah ketawa aku dengernya. uda gitu imajinasinya mr. lovelett juga konyol !
- thriller : jelas lah. berdarah darah gitu.
- romantik : waktu tau ternyata istrinya sendiri di bunuh itu yang paling tragis trus si deep di bunuh ama anak kecil yang biasa ngebantuin dia. jadi serasa sehidup semati.

ini bukan film horor !


ceritanya sii simple , tapi cara ngemasnya itu yang keren, jadi kesan gelap" gimana gitu.
jadi si
Benjamin Barker (deep) itu di fitnah ama seorang hakim di tempatnya, dia di fitnah dan di asingkan dari istri + anaknya yang cantuk bgd. ternyata si hakim itu naksir ama istri + anaknya. alhasil si deep di buang jauh" dari kotanya selama 15 tahun. gag tau gimana bisa, si deep balik lagi ke kotanya di banmtuin ama pelaut amatir *yang ntar si pelaut ini naksir ama anaknya deep, johana*. si deep ganti nama jadi sweenwy todd dan tinggal di tempat mr. lovelett yang punya usaha bikin pie yang hampir bangkrut. akhirnya mereka membuka usaha cukur lagi dan berniat membalas dendam ke hakim tadi *namanya TURPIN*

tiap yang cukur di deep pastimati dan dagingnya itu di jadiin isian kue pienya mr.lovelett. kebayangkan gimana pienya? -_-!

oiyah, si pak deep + mr .lovelett punya pembantu anak kecil yang akhirnya mengetahui kekejian sii deep + mr lovett. pas ending"nya itu ternyata deep gag sengaja ngebunuh istrinya yang ternyata gila, gimana deep bisa tau itu istrinya, wong kek pemulung gila gitu, taunya pas uda di bunuh dan di dekat api tunggku yang terang, si deep akhirnya marah pada lovelett soalnya merasa di bohongi. lovelet di bakar deh di tungkuu.
nah, pas deep lagi nangis, dia di bunuh ama ank kecil itu tadii.
mati semua dehh ! :))

yang gantung itu cerita anaknya johana ama pelaut itu, ga tau gimana akhirnya. gag di ceritainn . anehh sii , tapi gag bikin kita bertanya" soalnya uda keburu asik konsen ke deep nya :)


ratingnya berapa ya ? hemm 8,8 deh ! hhee ~

No comments: