30.5.09

bukan itu yang ku mau

di saat aku merasa gerah dengan keadaan kadang aku ingin semua pergi dan hilang.
di saat sebuah janji di elahkan begitu saja. kesal? sangat !
saat di mana kita di janjikan waktu kita sakit, kemudian setelah kita sembuh ternyata tak ada yg terjadi.
itu salah kita?

seharusnya aku sadar aku tak perlu sampai seperti ini . diam pada seluruh orang rumah.
berhenti makan di rumah. berlaku dingin terhadap ibu.
sebenarnya ini masalah kecil, tapi aku hanya gerh dengan orang yang tidak menepati janjinya.
dimana hanya bisa nerjanji tapi tak di penuhi. bukankah janji itu hutang ?

aku tau kau adalah yg melahirkanku,
kau taruhkan nyawa untuk ku,
kau yang selalu membangunkanku tuk sekolah,
kau juga teladan untukku,
tapi engkau juga yang membuatku merasa terbohongi
terlalu banyak yang kau kira itu semua salahku,
dimana aku sudah siap untuk melakukan sesuatu yg kau suruh, tapi malah kau yang menghancurkan itu. dan setelah ku minta lagi, kau malah menyalahkanku.
itu adil ?

aku menghormatimu bu.
aku menyayngimu.
aku berusaha bisa jadi yg engkau banggakan, tapi jelas aku perlu bantuan dan support darimu.
bukan segala bentakan mu dan keras kepala mu.

MOM, you are my sun and i never forget that you are driver me to this life .
i'm sorry what i've done .

1 comment:

gf said...

sabar ya sayang