16.9.10

GOMBAL in the middle nite

sekarang lagi sering mainin hastag #gombal di twitter.
berawal dari random dan di tambahin ajaran dari mahaguru @o_chen
dia jago banget dalam pe-speak-an haha. tapi si dia ga mau di expose kehebatannya.
langsung aja deh. ini dia :

klo ujan gini mendadak pingin jadi ojek payung deh, biar bsa mayungin kamu, tapi di bayar pake cinta ya #gombalhujan #dilemparpayung #zzzz

cuci hatimu dari wanita lain boleh? :3 #gombalsabun =)) RT @o_chen: dapet, tapi sebagai gantinya cuci piring sendiri :3

@o_chen: liat sabun colek jadi inget kamu, bawaannya pengen colek colek terus sih #anjinggombal

Walaupun di nagrek macetnya bukan maen, kalau buat ke hatimu mah ga masalah | gebetannya anak bandung #gombalmudik #naikmotor

Fungiderm babat tuntas jamur , klo kamu babat tuntas cintakuu #gombalroyalti#iklan #zzzz

Eh pemadam kebakaran kalah lo ama kamu, mereka ga bisa memadamkan api cinta ku ke kamuuuu #gombalbencana #dilemparkorek

Eh kamu yg punya MCD ya? aku sering lho ke sana, MCD kan Meminta Cinta Darimu #gombalroyalti #gombalmaksa #akhirnya lol

Aduh, aku pingin kamu jd lampu kamar ku deh. Abisnya senyummu bikin hariku cerah dan terang benderang #gombalelektronik #dilemparsapu lol

Eh kayanya aku perlu beli baking powder ama ragi deh, biar cinta kita makin mengembanggg #gombalmasak #lemparoven #zzzz

aku kemaren beli kamus, judulnya kamus cinta, eh aku buka kok semua isinya arti namamu sih? #gombalbuku #mendinggausahdibeli

walaupun @katyperry jd ratu twitter, kamu ttep jd ratu twitter buat hatiku #gombalsocialnet #difollowkatyperry lol

kamu itu kaya ember deh, bisa nampung luapan cintaakuuuu ~ #gombalperabotanrumahtangga #hastagnyapanjangamatya lol

aku buka contact hp, eh kok yg muncul namamu semua sih sayang.. | cara mengelabuhi klo selingkuh #gombalselingkuh #janganditiru

sapa bilang internet bs mencari apapun yg kita cari, sampe skrg aku ga bs nyari tutorial "how to enter ur heart" #gombalelektronik #pakePDF

kalo lagi jalan ama kamu, kayanya trafic-light brubah jadi pink semua dan bentuknya hati #gombaljalanan #ditabrakangkot

ah punya bb, ipad, macbook, iphone, bmw, jaguar, makan pizza tiap hari ga ada gunanya klo aku blm punya kamuuu #gombalsombong #dilemparmeja

tiap buka twitter dan liat avatarmu komputerku selalu ng-heng tiba2, kayanya komputerku ikutan jatuh cinta ama kamu #gombalelektronik #zzzz

aku lebih mrinding dengerin suara mu dari pada suara kuntilanak lhooo . suaramu unyu bgt sih #gombalsetan #mendadakmerinding #pingindelete

aku ga bisa tdr klo ga liat kamu, bsk bikin bedcover motif muka mu ah #gombalgembel #foto3x4

kamu itu kaya LPG , bisa bikin ledakan ama api cinta . Dhuaaaaar! #gombalLPG #dilemparkompor

ibu kamu tukang kunci ya? kok kunci apapun yg aku cari ada di kamu sih | termasuk kunci jwban ujian #gombalgembel #dilaporinguru

mau ibu kota negara di pindahin ke palangkaraya atau manapun, tetep kamu ibu kota hatiku #gombalberita #dilempartv

klo km uda siap nrima aku, ctrl + g aku ya! #gombalviaYM #gombalIM

aku uda nyari tiket kemana mana tapi ga ada, tiketnya cm di kamu. kan tiket ke hatimuu ~ #gombalmudik #diunfollow #dilemparkoper

air sungai meluber , eh kok malah cintaku ke kamu yg jadi banjir #gombalbencanaalam #ngungsi #kerjabakti

aku ikutan #4sq nih , kali aja dpt badge cinta dari venue hatimu #gombalsocialnet#check-in

No comments: