1.3.11

HELLO MARCH!

tanggal 23 Februari kemarin resmilah saya menjadi tante dari bayi bernama Alma Raniya Putri Hermawan. iya, kakakku ngelahirin bayi cewek yang pipinya meluber.
cantik banget kaya tantenya *eh =)) FYI, alma lahir pas New Found Glory main ke Jakarta kemarin*terus? ya gpp hahahaha

si alma sekarang di Mataram, tgl 24 Ayah Ibu berangkat ke Mataram. saya sih nyusulnya ntar abis UTS. ini kuliah juga lagi penuh-penuhnya. jadi saya di Malang lagi sendirian gitu -.-

btw, tgl 19 Maret band favorit saya dari SMP (selain rocket rockers) bakal main di malang. yes, they are Alone At Last*! ahhhh senangnya lihat baliho yang segede buto nampang di jalan :D
jadi rencana bulan maret ini adalah nonton Alone At Last* , UTS, berangkat ke Mataram liat dedek alma.

foto alma waktu masih umur 4 hari :D



nah ini acaranya Exhibition Room :D
yes, we are emo!


2 comments:

joninel said...

nice pics :)

Kinderwall said...

lucunya adeknya...
saya jadi ga sabar nunggu adek keponakan saya yang umurnya baru 2 minggu di perut kakak saya.. hehehe..

selamat datang ya buat adek Alma..
;)