2.2.12

selamat malam februari

selamat datang bulan cinta, ya karena katanya sih tanggal 14 februari nanti itu adalah hari penuh cinta.
tapi sekarang masih tanggal 2 februari. masih ada 12 hari lagi menuju tanggal 14. oke saya ga akan
bahas tentang penanggalan kok. haha. banyak kegiatan yang bikin saya mulai jarang buat nulis ataupun
mengupload gambar di blog ini. sibuk bekerja, sibuk mengerjakan tugas kuliah, dan sibuk menata hati
(lagi) oke saya sering banget ya menata hati. ya maklumlah, badannya besar jadi gampang kena gempa.
untung masih bisa selamat. ehem.


oiya, sekarang hobi saya adalah menganalogikan segala sesuatu dikeseharian
dengan kehidupan percintaan saya.misalnya saat menunggu traffic light berubah dari
merah menjadi hijau, dalam otak saya saya berfikir:

"ehm nunggu lampu merah jadi ijo ini kaya aku ke kamu,
nunggunya lama pas uda ijo eh cepet banget jadi merah"

dan tahun ini saya diberi kesempatan untuk membuktikan segala keraguan saya tentang
adegan-adegan yg ada di ftv yg saya pikir ga akan ada di dunia nyata.
saling liat-liatan, melewati satu sama lain, dan ternyata malah satu seat
ngobrol dan becanda bareng kemudian berpisah distasiun tanpa saling meminta nomor.
funny, huh? haha

sebenernya mau banyak cerita tentang seminggu di yogya dan perjalanan lainnya,
tapi kayanya terlalu banyak udahan. segini dulu ah.
salam hangat dari kompor rinai si api biru!



No comments: