20.3.11

ANOTHER GREATEST SATURDAY NITE

ALONE AT LAST. setelah sekian lama, sejak dari SMP saya sudah mendengar lagu dari mereka (dan skrg saya kuliah). pertama mendengarkan lewat myspace mereka. baru malam itu 19 maret 2011 saya bisa melihat aksi panggung mereka secara langsung.
percaya atau tidak saya terharu melihat aksi mereka, apalagi saat yas 'berpidato' tentang free drugs. PMA! ah saya suka mereka yang sangat ramah. dan saya lebih merinding lagi melihat yas mencium salah satu standalone crew yg ikut bernyanyi di atas panggung hahaha..
can't wait to see you all again in malang!

selain itu, saya juga bertemu mbak komang kinderwall yang ternyata duduk disebelah saya. hahaha.. dan akhirnya bertegur sapa, sayangnya mbak komang ga mau maju kedepan pas AAL main, jadinya saya sendirian di depan panggung haha.

tapi walaupun begitu, malam itu adalah another great sat-nite setelah nonton rocket rockers taun lalu. satu persatu band lawas yang saya gandrungi sejak SMP datang untuk bermain ke Malang. ya semoga band luar negri dambaan saya bisa mampir ke malang. malang punya kripik tempe yg renyah, serenyah senyum saya :D

still PMA All day!

1 comment:

Kinderwall said...

untung benar ya sapaan saya. sempet takut salah karena saya susah apal wajah orang. hehehehe.. salam kenal sekali lagi deh.. ;)