3.11.11

lelah

kehidupan perkuliahan semeter 3 ini semakin membuat saya ada di dalam kata 'aduh!'
terbanyak yang harus di lakukan, terlebih lagi kekurangan saya dalam mengerjakan
tugas yang seharusnya berkelompok. ntah kenapa saya sulit jika harus mengerjakan
suatu tugas yang diberikan secara berkelompok.
kebanyakan berakhir dengan saya mengerjakan sebagian besar di part itu.

belum lagi harus memilih mayor di psikologi. apa yang harus saya milih? industri?
klinis? sosial? hah! memilih masuk psikologi saja sudah merupakan pilihan sulit.
masak iya saya harus memilih lagi? rasanya itu seperti ini 'ga sengaja masuk
jurang yang gelap, pas nyampe dasar ternyata itu bukan dasarnya, namun
hanya batu pijakan sementara saya, lalu saya terperosok masuk kedalam
dasar jurang yang sebenarnya' panjang ya? iya kaya rambut saya.



kehidupan saya dengan sisi berbeda yaitu menggambar juga sedang
'aduh' senjata saya yang selama ini menemani saya, sebut saja pentablet
rusak begitu saja setelah selesai menggarap artwork untuk mixtape yang akan di
pamerkan di jogja november ini. perasaan kalangkabut dan down seketika
semoga ada rejeki berlebih sehingga bisa membeli senjata baru

dan sebelumnya, maaf. saya 'ngersulo' atau mengeluh di sini. haha
sekali sekali boleh lah ya. semoga saat saya menekan 'publish entri'
yang punya bloggertiba tiba membaca dan membelikan saya wacom atau
yang sederhana saya, genius.
tapi tidak mungkin, emang dia bisa bahasa indonesia? ya semoga dia tau
kalo ada faslitas bernama google translate.
sekian.

No comments: