9.1.12

OKSIMORON

baru saja membeli buku ini sekitar seminggu lalu. ya, saya butuh me-time sendirian untuk berkeliling dan seminggu yang dihabiskan untuk ujian dan bekerja. saya suka pergi sendirian ke toko buku, berjalan menyusuri rak buku dan membaca ringkasan yang biasanya ada di cover belakang buku. kenapa saya memilih sendirian? karena saya tipe orang yang terlalu banyak ekspetasi di pikiran. saya suka membayangkan bahwa saya akan bertemu seseorang atau mungkin melakukan eye-contact dan ternyata? tidak perlu di jawab, pasti sudah tau. such as lonely-dreamer-girl hahaha

OKSIMORON. buku ini menceritakan pasangan yang menikah muda. dan tidak ingin punya anak ya walopun akhirnya juga punya anak. fyi, saya bukan termasuk aliran anak muda kekinian yang di otaknya bersandar pikiran 'jadi ibu muda itu keren'. menikah muda sebenarnya ga segampang seperti mengedipkan mata ke cowok ganteng (ya saya juga ga pernah bisa melakukan itu, cuma di TV yang bisa melakukan seperti itu) menikah itu susah (kecuali kalian tipe anak yang selalu diberi pasokan dana dan makanan dari mertua) aduh sarkas banget ya saya haha.


saya membeli buku ini karena tertarik dengan review dari seorang pembaca di goodreads.com "kalian akan memikirkan 1000x saat akan menikah muda" dan benar. banyak orang kekinian yang selalu mengidam - idamkan menikah muda. apa mereka tidak berpikir menikah artinya pisah dari orang tua, hidup sendiri, mencari uang sendiri, menghidupi keluarga sendiri atau mungkin juga membiayai anak, menyelesaikan masalah sendiri, menyatukan dua kepala bahkan lebih jika sudah ada anak. terlalu banyak permasalahan yang dimana jika kalian ga mature malah akan membuat kalian masuk jurang.

saya akan menikah jika pasangan saya sudah punya pekerjaan, umur yang siap, dan jika sudah memiliki pasangan tentunya hahaha. yang terakhir harus di garis bawahi. ya masak nikah ama diri sendiri :p
anyway, kemungkinan lusa saya akan mengupload teaser kill the liar #5. dan minggu depan akan merilis produknya. siap siap ya! :)

have a great day!


2 comments:

ayrine said...

kayaknya bukunya keren. jadi pingin nyari ;) anyway, nice post! x

thisisrizka said...

wah, jadi tambah pengen beli.