2.1.12

pertama. 2012



i don't know anything at all
and who am i to say you need me"
hope - who am i to say



menggambar iseng karena seharian hujan dan hanya bisa
duduk manis di kamar sambil mendengarkan lagu.
2012. awal tahun di guyur hujan
semoga pertanda rejekinya deras kaya hujan
ya walaupun bisa saja jangan-jangan malah sebaliknya,tapi
semoga enggak.
pengharapan 2012?
banyak.
apa saja?
pingin hidup di planet lain yang ga ada manusia ha-ha sehingga
saya ga perlu berkompetisi. i hate competition.
pingin juga mengembangkan usaha,ga perlu terkenal. cukup mereka tau dan
inget dengan ke-otentik-an barang saya.
banyak orang bilang kalau ada satu yang maju bearti ada yang mundur juga,
saya mau usaha saya maju, tapi saya udah ga mau
kehidupan percintaan saya mundur.
jadi taun ini saya mau semua maju, ya usaha, ya cinta.
egois? biarin. namanya juga harapan.
hal yang tidak mau terulang di 2012 apa?
masuk dalam friendzone dan jadi alat bantu naik gunung
you know, full of implicit haha

happy nu year. 2012 itu cuma tulisannya yg ganti 1 jadi 2
sukur-sukur kalo orangnya ikut ganti yak.
salam sejahtera dan semoga makin banyak yg masuk club 27! *kiddin'*
xoxo

No comments: