25.11.12

NOVIEMBRE





"noviembre // november"

mendadak saya lelah dengan salah satu mata kuliah yang harus saya tempuh. saya merasa saya akan terlalu banyak tau dan akan membuat pikiran saya bercabang dan semakin tidak terkendali. setiap selesai matakuliah tersebut kepala saya selalu pusing, terasa berat ditengkuk.
bukankah kehidupan manusia itu lebih menarik bila tidak bisa diterka? bukankah akan lebih menyenangkan mendapat kejutan disetiap harinya? bukankah terlalu banyak tau akan membuat kita jadi berpikir 1000 kali lebih bayak untuk memutuskan atau memilih sesuatu? i hate being too-much-to-know. i hate being insecure-people. i hate being too-much-thinking. and sometime i hate being me. 
anggap saja tulisan ini sebenarnya adalah subtitusi dari kebiasaan menngeluh kepada diri saya sendiri yang lelah dengan perkuliahan dan seisinya. 


No comments: