17.7.14

24 dan 360 Jam.



Untuk beberapa orang yang realistik dan juga tidak ingin berandai-andai, mungkin memikirkan tentang "saat ini" adalah hal paling menyenangkan. Tidak ada beban untuk mewujudkan pemikiran "yang akan datang". Mereka melihat sesuatu dalam jangka waktu 24 jam kedepan. 360 jam selanjutnya mungkin akan dipikirkan nanti saat sudah mendekati saat tersebut.

Saya tidak termasuk orang yang ada di paragraf pertama tersebut. Saya senang memikirkan bagaimana apa yang harus saya lakukan 360 jam kedepan, 48 jam kedepan. Saya suda merencanakan apapun itu, terutama hal-hal yang membuat saya excited. Saya berusaha untuk mewujudkannya hari demi hari. Kadang saya sebal sendiri karena apa yang sudah saya rencanakan malah melenceng jauh. Tapi kembali lagi, setidaknya saya berusaha.




No comments: