30.1.15

Sudah Saatnya.

30 Januari.

Akhirnya angka tersebut muncul. Artinya hari ini saatnya aku merapikan hiasan-hiasan cantik yang hampir beberapa bulan terakhir menggantung di rumah kontrakanku. Tidak, bukan karena aku di usir oleh empunya kontrakan, tapi memang aku ingin pergi dari rumah ini. Ya, walaupun jika harus jujur rumah ini sangat nyaman, baru bulan lalu aku sebenarnya ingin mencicilnya untuk ku jadikan rumahku sendiri. 

Satu persatu kumasukan kedalam kardus. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur hingga dapur. Hanya satu tempat yang belum ku rapikan dan ku tata. Pojok jendela tempat dimana aku selalu menunggu dia. Dengan segala memori yang muncul mulai ku ambil satu-persatu barang yang ada disana. Ku turunkan anggrek kesayangannya, kotak obat, dan juga beberapa hiasan dinding.

Sudah saatnya.
Sampai nanti. Kita akan berjumpa. Disana.




---------------------



No comments: